Sanah Hilwah and Congrats Banat!





Tak ada guratan wajah sedih. Tak ada guratan wajah kesal karena beban pelajaran. Hanya bangga dan senang yang memuncak dalam dada. Ucapan syukur terus dilantunkan, meski bangga namun tetap rendah hati.



Alhamdulillah, tahun ini (2015) MA NU Banat kembali menyabet akreditasi A dalam akreditasi 2015 dengan score 98. Sebagai ungkapan rasa syukur dan sekaligus memperingati harlah MA NU Banat yang ke-85 maka hari Rabu, 13 Januari 2016 , MA NU Banat Kudus mengadakan tasyakuran.



Dimulai pagi hari, acara dziba' berlangsung khidmat. Berlanjut ke pukul sembilan, semua sigap mempersiapkan diri. Untuk kelas dua belas diadakan nonton film bersama, sedangkan kelas sepuluh dan kelas sebelas diadakan beragai macam lomba. Ada lomba makan kerupuk, estafet belut, tarik tambang, caping, estafet kelereng, dan tak lupa adalah balap karung.







Benar-benar sebuah kesempatan indah untuk menunjukkan kebersamaan dalam persaingan sportif antar siswi. Bersama meraih asa dan bersama menciptakan fastabiqul khairat menuju MA NU Banat Kudus selalu menjadi idola di hati.

Komentar